Ajukan Talak, Rizki DA Tak Ungkit Hak Asuh Anak

RIK Rabu, 8 Desember 2021 19:30:23
Rizki DA resmi mengajukan gugatan talak cerai terhadap istrinya, Nadya Mustika. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizki DA resmi mengajukan gugatan talak cerai terhadap istrinya, Nadya Mustika. Menurut pihak Pengadilan Agama Bandung, pengajuan pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu tak menyenggol soal hak asuh anak mereka yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Hal itu diucap oleh Humas PA Bandung, Mustofa pada awak media. Menurutnya, permohonan talak cerai Rizki yang dilayangkan pada 23 November lalu hanya permohonan terkait perceraian.

"Ini murni cerai talak diajukan oleh suami, sedangkan mengenai pengasuhan anak tidak dibahas dalam permohonan tersebut, jadi murni saja perceraian," ucap Mustofa, Rabu (8/12).

Proses persidangannya sendiri sudah berlangsung sejak 2 Desember lalu. Sayang, di sidang pertamanya itu baik Rizki selaku penggugat maupun Nadya selaku tergugat sama-sama tak hadir ke muka sidang. Maka dari itu, keduanya diminta untuk hadir di agenda sidang berikutnya yang jatuh pada 9 Desember.

Rizky DA dan Nadya Mustika (Dok tabloidbintang.com)
Rizky DA dan Nadya Mustika (Dok tabloidbintang.com)


"Ya Diperintahkan hadir (tanggal 9), masalah datang dan tidaknya itu kan hak dia, tapi secara formil kami panggil secara resmi untuk hadir dalam persidangan," katanya.

"Untuk pihak pemohon memastikan bahwa dia betul-betul mengajukan permohonannya, untuk termohon juga itu untuk membela haknya di depan persidangan," lanjut Mustofa.

Seperti yang diketahui, keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika sudah berembus beberapa saat setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2020 lalu. Bahkan, beberapa bulan setelahnya mereka sempat dikabarkan akan bercerai.

Namun, kabar perceraian mereka saat itu menguap seiring dengan kondisi Nadya Mustika yang diketahui hamil. Kini, setelah anak mereka lahir Rizki DA pun menunjukkan adanya permasalahan dengan Nadya Mustika dengan mengajukan permohonan talak cerai di PA Bandung.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore