Suami Sakit Hingga Masuk Rumah Sakit, Inul Daratista: Aku Enggak Mau jadi Janda

Dewi Maharani | 29 Desember 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar buruk datang dari pendangdut Indonesia Inul Daratista. Suami Inul, Adam Suseno harus dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit yang belum diketahui hingga saat ini.

Diketahui dari unggahan Instagram @inul.d, Senin (27/12), pemilik gorang negebor tersebut mengungkapkan fakta bahwa suaminya sakit setelah anak satu-satunya sakit, yang mana hal tersebut membuatnya sedih dan takut akan hal buruk yang mungkin bakal terjadi.

“Habis anak’e sakit, sekarang papane sakit. Sakitnya beruntun,” tulis Inul dengan menyertakan emoji sedih.

Saat Adam Suseno tengah mendapatkan penanganan di rumah sakit, Inul tidak bisa berada di sampingnya lantaran sudah terlanjur pergi ke Jakarta untuk bekerja.

Aku sudah terlanjut balik Jakarta kerjo lagi… terus piye (gimana) jaaall…???? Sumpekkk tenan … Bukan antara Anyer Jakarta iki… tapi njapanan njakarteh,” ungkap Inul.

Namun betizen kemudian dibuat bingung oleh pernyataan Inul Daratista yang yang seperti meledek situasi. Ibu anak satu itu mengaku bahwa dirinya tidak ingin menjadi janda dan memiliki anak yang masih kecil, dengan terang-terangan Inul menuliskan, “Sembuh yank, aku gak mau jadi janda !! anak sik cilik (kecil) !!”

Inul melanjutkan, dirinya adalah seorang istri yang bisa disebut hampir sempurna, sudah cantik, dan juga kuat sebagai wanita karir dan juga ibu rumah tangga. “Aku sik tahes, sik ayu, sik semox, sik setrong… jgn sakit2 pas lg jauhan gini,” tulisnya lagi.

Inul Daratista juga mengungkit keusilannya jika mengajak Mas Adam untuk bermain TikTok. Ada saat di mana Inul membuat skenario suaminya sedang keracunan dan kejang-kejang di lantai, dengan caption, “Niat bener bang….: kuwalat loh.”

Hal tersebutyang rupanya membuat Inul merasa bersalah mengajak Mas Adam untuk bermain TikTok yang membutuhkan energi banyak. “Aku janji tar main tik tok’annya gak menganiaya lagih. Gak nyiksa lagih. Tapi klo seru ya ga apa sih. I Lov U,” ungkapnya lagi. 

 

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait