Nikah Maret 2022, Venna Melinda Ungkap Keyakinannya dengan Ferry Irawan

Supriyanto | 11 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda dan Ferry Irawan memutuskan untuk melangkah lebih serius dalam berhubungan. Mereka akhirnya mengumumkan akan menikah, menggelar akad dan dilanjutkan resepsi pada Maret 2022 mendatang di Bali.

Rencana pernikahan mereka pun mengejutkan publik lantaran Venna dan Ferry baru saja berpacaran. Apalagi muncul isu asmara mereka hanya sekedar rekayasa untuk menaikan popularitas Venna Melinda yang sudah tenggelam di dunia hiburan.

Venna Melinda mengungkap, keputusan untuk menikah lagi setelah hampir sembilan tahun menjanda bukan sesuatu yang mudah. Lantas mengapa Venna merasa yakin dengan Ferry Irawan?

"Karena bagi saya jatuh cinta itu adalah anugerah ya, selama 8,5 tahun saya sendiri dan saya selalu berdoa kepada Allah kalau memang masih ada jodohnya diberikan jodoh yang bisa jadi imam saya. Saya mau orang yang bisa membimbing saya dalam salat, kebaikan di dunia dan akhirat," ungkap Venna Melinda saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (10/1).

Mantan istri Ivan Fadillah itu mengatakan, pasangan yang sekarang bisa membuat dirinya jauh lebih baik. Ia pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat bersama Ferry Irawan. 

"Saya itu semuanya niat karena Allah ya, jadi kalau semuanya berjalan karena Allah insyaallah dimudahkan. Saya tidak mencari orang kaya raya tapi dia tidak bisa membimbing saya. Saya juga sudah tidak mengejar dunia. Yang saya kejar adalah akhirat. Pokoknya saya percaya sama Allah atas apa yang diberikan kepada saya selama ini," pungkas Venna Melinda. 

Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadilla pada 1995 silam. Namun, keduanya memutuskan berpisah setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama hampir 19 tahun.

Venna dan Ivan dikaruniai dua orang anak, Bunda, yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Kini, keduanya sudah beranjak dewasa dan mengikuti jejak orang tuanya di dunia hiburan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait