Operasi Sedot Lemak Bagian Tubuh Ini, Femmy Permatasari Harus Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah

Indra Kurniawan Rabu, 26 Januari 2022 22:00:23
Femmy Permatasari baru-baru ini melakukan operasi sedot lemak pada kedua tangannya, punggung, dan area ketiak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari baru-baru ini melakukan operasi sedot lemak pada kedua tangannya, punggung, dan area ketiak. Setelah seminggu, terlihat di tiga bagian tersebut tak lagi ada timbunan lemak. Femmy pun mengaku puas sekali. "Hasilnya benar-benar nyata," ucapnya.

Ingin selalu kelihatan cantik dan enak dipandang menjadi motivasi Femmy Permatasari melakukan operasi sedot lemak. Setelah menikah dengan Alfons Martinus, Femmy tidak diperbolehkan syuting sinetron lagi. Sehingga kegiatannya hanya makan enak dan jalan-jalan.

"Badanku pun naik 8 kg. Semuanya jadi melar. Karena saya suka sekali pakai tank top tapi tangan sudah mulai membesar, jadi saya putuskan untuk lipo tangan sekalian punggung juga ketiak," cerita Femmy dikutip dari Instagramnya, Rabu (26/1).

 

Ini kali pertama Femmy Permatasari operasi sedot lemak. Oleh karena itu, sebelum dilakukan tindakan ia minta izin kepada suami terlebih dahulu. Apalagi biaya yang mesti dikeluarkan tidak kecil.

"Setelah mendapat itu semua baru saya memutuskan untuk ditangani oleh seorang dokter profesional di bidangnya," jelas Femmy yang terlihat awet muda di usia kepala 4.

Femmy Permatasari (Instagram)
Femmy Permatasari (Instagram)

"Untuk 1 titik per area itu 30 juta. Saya melakukan 4 titik (tangan kiri, tangan kanan, punggung kiri & kanan, termasuk area ketiak) jadi totalnya 120 juta. Untungnya dokternya baik mau memberikan sedikit diskon untuk saya," sambungnya.

Kepada tabloidbintang.com via DM Instagram, Femmy mengatakan tak ada efek samping yang ia rasakan selepas operasi. "Cuma tetap rasa sakit di tangan dan punggung itu pasti ada. But beauty is pain kan," kata Femmy, menambahkan selama 3 bulan ke depan tangannya harus tetap memakai korset.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore