Dituding Mandul, Dewi Perssik Ungkap Fakta Pernikahan dengan Saipul Jamil

Supriyanto | 1 Februari 2022 | 22:00 WIB

Dewi Perssik dituding mandul karena selama tiga kali menikah sampai sekarang belum juga dikaruniai anak. Pemilik Goyang Gergaji berusia 36 tahun itu pun membantah mandul. Depe menegaskan, dirinya dan suami, Angga Wijaya sudah kepikiran untuk mengikuti program anak.
 
"Aku memang mau program, bukan berarti aku mandul selama ini," ujar Dewi Perssik saat berbincang dengan Ruben Onsu.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut yang pernah berseteru dengan mendiang Julia Perez itu mengungkap alasan tidak hamil-hamil dari pernikahan pertama dan kedua.

Dewi Perssik menikah dengan Saipul Jamil pada 2005. Ketika menikah dengan Ipul, Depe mengaku kerap pisah ranjang dengan juri DAcademy yang baru bebas penjara karena kasus pencabulan terhadap pria itu.

"Gimana aku mau hamil, ya susah untuk diungkapkan. Semua orang juga tahu," terang Dewi Perssik.

Depe dan Saipul Jamil resmi bercerai pada 2007. Dia kemudian menikah lagi dengan Aldi Taher pada 2008. Selama menikah dengan Aldi, Depe mengaku tak pernah mendapat nafkah lahir dan batin. Akan tetapi, Depe enggan mengungkapkan lebih lanjut masalahnya ketika masih menikah dengan Aldi. Pernikahan kedua Depe itu hanya bertahan setahun setelah bercerai pada 2009.

Berselang delapan tahun atau tepatnya pada 2017, Depe menikah dengan Angga Wijaya yang sebelumnya menjadi manajernya. Mendengar upaya Depe dan Angga yang akan memulai program momongan, warganet pun mendoakan agar niat Depe dan Angga bisa terwujud.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait