Mahalini Rahaja Menangis Saat Rizky Febian Menyatakan Cinta Untuknya

Supriyanto | 8 Februari 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mahalini Raharja menerima cinta Rizky Febian, putra sulung Sule. Senin (7/2) kemarin, mereka pun resmi berpacaran setelah Iky mengutarakan perasaanya untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

Momen romantis Rizky Febian menembak Mahalini untuk dijadikan pacar itu dibagikan Putri Delina di kanal YouTube pribadinya. Bahkan Iky mengutarakan cintanya dihadapan banyak orang termasuk Sule dan Nathalie Holscher.

Awalnya, Iky mengajak Mahalini untuk makan malam bersama adik-adik dan karyawannya. Putri Delina hadir bersama kekasihnya, Jeffri Reksa, dan Ridzwan.

"Tumben-tumbennya A' Iky ngajak makan. Apakah Rizky Febian akan menembak Kak Mahalini, karena waktu itu bilang mau di tanggal 7 guys," buka Putri Delina yang tiba lebih dulu di restoran.

Di tengah acara, Rizky Febian keluar ruangan dan tiba-tiba datang membawa buket bunga di tangan. Rizky langsung menyatakan perasaannya ke Mahalini di hadapan adik-adik dan rekan kerjanya.

"Hari ini di tanggal 7 ini, aku pengen mendeklarasikan bahwa aku mau izin sama kamu untuk bisa lebih serius ke depan. Semoga aku pengennya kita bisa sukses bareng nantinya, semoga bisa sama-sama menerima," kata Rizky Febian.

"Aku pengen semoga di tanggal tujuh ini kamu mau nerima aku dan bisa ngejalani ke depannya dengan lebih dewasa, lebih serius lagi dari sekarang," jelas Rizky Febian.

Putri Delina yang melihat hal itu pun langsung menghubungi Sule dan Nathalie Holscher untuk menyaksikan momen sang kakak melalui video call.

"Di depan ayah sama bunda, kami sepakat kalau kami punya tujuan dan pemikiran yang sama. Kocaknya kami, lawak-lawaknya kami, semoga nanti itu bisa menemani ke depannya," kata Rizky Febian ke Mahalini. 

"Kami memang nggak pernah tahu ke depan akan seperti apa. Tapi kalau punya tujuan baik, semua pasti akan ada jalannya," tutup Rizky Febian. 

Setelah memberikan pilihan untuk menjawab apa yang sudah diutarakan Iky, pelantun Sisa Rasa itu sempat terdiam untuk berpikir. 

"Iya, I'm yours," jawab Mahalini dan terus memeluk Rizky Febian.

Mahalini Rahaja tampak menangis, meneteskan air mata bahagia. Ia tak sanggup menahan rasa haru sambil memeluk pacar barunya tersebut.

"Kok kamu nangis," tanya Iky di pelukan Mahalini.

"Mau nyampein banyak, tapi aku minta semua yang ada disini, terus support Iky ya," pungkas Mahalini sambil mengusap air matanya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait