Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 606 Hari Ini Senin 21 Maret 2022

Redaksi | 21 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 606 Hari Ini Senin 21 Maret 2022

Naufal menyaksikan Nana dengan sedih melihat anaknya bekerja keras. Naufal janji pada dirinya untuk membantu Nana dengan cara membantu Nana untuk bisa mendapatkan job di semua kantor teman-teman bisnisnya.

Fajar mau berangkat ke Cahaya Nanda, pamitan pada Coco, ajak Coco bareng sekalian biar dia antar ke Junior Garden. Tapi Coco menolak. Di Junior Garden, Nana ajak Dewa masuk untuk makan siang. Malah tiba - tiba toni dkk masuk dan serang. Dewa lindungi Nana, Dewa malah sampai kena pukul dan roboh. Nana panik banget. Untung Pasha dan Lula datang.

Dewa sudah diperiksa dokter di IGD. Saat itu dokter keluar dan kasih tahu semua bahwa kondisi cedera tulang ekor sudah sangat memburuk, harus segera operasi, jika tidak, Dewa bisa lumpuh permanen. Nana kaget.

Mobil elf sudah meluncur di jalanan. Coco langsung berucap tanpa melihat ke sebelahnya, untuk apa sih lihatin saya terus. Coco menoleh kaget dan nyaris mengerem mendadak, "Mas Fajar? Kamu kok di sini?"

Nana menunggu di kafe dengan gelisah. Saat itu Farah masuk dan tanya ke Nana dengan angkuh. Nana mau bicara apa? Nana akhirnya bilang dia bersedia tinggalkan Dewa asal Farah mau biayai rumah sakit Dewa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait