Sempat Tertunda, Mike Lewis Akhirnya Nikahi Janisaa Pradja di Atas Gedung

Supriyanto | 1 April 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Tamara Blezinsky, Mike Lewis, resmi menikah dengan Janisaa Pradja pada 30 Maret 2022. Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Janissa di Instagram.

"Thank you everyone My heart is so full Everything was perfect yesterday," tulis Janisaa Pradja di akun @janisaas

Dari unggahan Janissa di Insta Stories miliknya  terlihat pemberkatan pernikahan mereka berada di atas gedung tinggi di Jakarta, tepatnya di sebuah helipad. Dalam video tampak, momen pernikahan mereka begitu sakral dan tidak terlalu heboh.

Saksi pernikahan yang hadir juga terbatas, hanya keluarga dan kerabat dekat. Terlihat ibunda Janisaa mengunggah foto bersama dengan Mike dan Janisaa.

Saat pemberkatan, Mike Lewis dan Janisaa terlihat begitu menawan. Mike terlihat gagah menggunakan setelan jas berwarna biru dongker berpadu hitam. Sedangkan Janisaa menggunakan gaun pernikahan berwarna putih.

Dalam video yang diunggah oleh keluarga, terlihat Milke Lewis memberikan ciuman pertama sebagai suami dan istri untuk Janisaa Pradja.

Dia juga memperlihatkan cincin berwarna putih dengan berlian hitam yang dikelilingi berlian kecil berwarna putih.

Pernikahan mereka sempat direncanakan pada 2020 namun tertunda karena pandemi. Janisaa beberapa waktu lalu mengungkap tidak mau terburu-buru.

"I'm not in a rush sih, apalagi dengan kondisi pandemi ini yang masih. I think nggak apa-apa deh kita nunggu until moment yang pas saja, where all our friends and family can be together," jelas Janisaa.

Sejak awal, Janisaa memang merencanakan pernikahan hanya dihadiri oleh teman dan keluarga terdekat.

"I think you guys can pretty much guess it. Winery Wedding, that would be my perfect day. Just us and our close friends and family and a lot of wine," tutup Janisaa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait