Prilly Latuconsina Rela Tinggalkan Karier untuk Nikah Muda Asal Calon Suaminya Reza Rahadian

Supriyanto Minggu, 22 Mei 2022 14:00:34
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Prilly Latuconsina di dunia hiburan sedang  berada di puncak, ia pun sempat mengatakan belum kepikiran untuk menikah. Namun, kepada wartawan baru-baru ini, aktris berusia 25 tahun itu mengaku ingin menikah muda.

Pemikiran Prilly Latuconsina berubah saat ia bermain dalam serial My Lecturer My Husband dipasangkan dengan Reza Rahadian. Prilly ingin buru-buru nikah dan berharap mendapatkan suami seperti Arya dalam serial yang dibintanginya.

"Kalau nonton 'My Lecturer My Husband', jadi pengen nikah. Kayak 'Ya Allah berikanlah aku jodoh yang kayak Mas Arya' gitu," ungkap Prilly Latuconsina di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabut (21/5).

Artis yang dikabarkan sebagai mantan kekasih Aliando itu membeberkan, sosok Arya yang diperankan oleh Reza Rahadian membuatnya ingin sekali untuk menikah muda dan bahkan rela melepas kariernya.

"Aku kan enggak pernah mau nikah muda ya, tapi nge-preview series ini, kalau besok ada yang kayak Mas Arya aku mau deh nikah muda. Enggak apa-apa lepasin karier," terang Prilly Latuconsina.

Series garapan MD Pictures itu memang sukses membuat penontonnya terbawa perasaan hingga banyak yang menyebut jika Prilly dan Reza merupakan pasangan yang cocok.

Menanggapi hal tersebut, Prilly mengaku senang karena duetnya dengan Reza Rahadian ternyata dapat diterima dengan baik oleh para penonton dan meninggalkan kesan yang baik.

"Pasti aku senang kalau netizen menjodoh-jodohkan. Karena itu artinya aku sama Kak Reza berhasil kan. Aku sama Kak Reza tuh couple yang enggak disangka-sangka orang. Tapi ternyata malah bikin masyarakat baper sama kita," pungkas Prilly Latuconsina.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore