Prilly Latuconsina Bangga Bisa Masuk 30 Daftar Forbes Under 30

Supriyanto Sabtu, 28 Mei 2022 08:00:23
Prilly Latuconsina dinilai sebagai anak muda berprestasi dan berpengaruh dalam generasinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia untuk kategori Entertainment and Sports. Prilly dinilai sebagai anak muda berprestasi dan berpengaruh dalam generasinya.

Kabar tersebut dibagikan Prilly di akun Instagram miliknya belum lama ini. Pemain serial My Lecturer My Husband itu pun bangga dan terkejut, tidak menyangka namanya bisa masuk dalam jajaran daftar Forbes Under 30.

"Aku kaget membaca semua notifikasi Whatsapp-ku pagi ini. Teman-temanku mengirimiku tangkapan layar ini dan bilang, 'Akhirnya kamu berhasil," ungkap Prilly Latuconsina di akun Instagram miliknya @prillylatuconsina96, baru-baru ini.

 

Dalam unggahannya, Prilly memajang sebuah tangkapan layar yang mengumumkan dirinya masuk dalam daftar anggota Forbes 30 Under 30 Asia.

"Rasanya kayak mimpi melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluhan orang Asia berprestasi, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," terang Prilly Latuconsina.

Dalam keterangannya, Prilly Latuconsina enyebut pencapaiannya kali ini berkat kerja keras dan dedikasinya selama ini.

"Kamu pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras dan dedikasi yang konstan akan membawamu. Tapi kamu bisa yakin, bahwa mereka akan membawamu ke tujuan yang lebih baik," beber Prilly Latuconsina.

Aktris berusia 25 tahun itu melanjutkan, "Jangan pernah berhenti berusaha, jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah ragu memberi. Percaya bahwa Tuhan mengurus sisanya,"beber Prilly Latunca.

Sebagai penutup, Prilly Latuconsina mengungkapan kebahagiaannya dengan ucapan terima kasih pada Forbes dan semua orang yang telah mendukungnya selama ini.

 

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore