Sukses jadi Aktor Hebat, Reza Rahadian Akui Sulit Menemukan Bakat Saat Muda

Supriyanto | 14 September 2022 | 02:00 WIB

Reza Rahadian salah satu aktor sukses dengan banyak prestasi di dunia akting. Pemeran Aris di serial Layangan Putus itu mengaku, untuk bisa berada di posisi sekarang butuh perjuangan besar.

Reza Rahadian menceritakan, di usia remaja saat duduk di bangku SMA dirinya belum bisa menemukan minat dan bakatnya sendiri.

"Waktu SMA saya lumayan merasa sulit mencari apa yang sebenarnya saya mau dan saat itu kesempatan rasanya tidak terlalu banyak," ungkap Reza Rahadian di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hingga akhirnya, Reza Rahadian mengikuti suatu ajang pencarian bakat di bidang modeling. Kala itu, semakin menyelami dunia modeling ia merasa ada banyak hal berharga yang akhirnya dapat mengeksplor bakatnya di dunia hiburan.

Salah satu cara mengasah bakatnya adalah dengan berusaha fokus pada sesuatu yang dipilihnya. Reza Rahadian juga selalu belajar dan menerima saran serya kritik dari lingkungan.

Kritik yang dilayangkan orang lain tak pernah membuatnya putus semangat. Hal tersebut justru membutnya semakin ingin menunjukkan hal spesial dari bakat yang dimilikinya

"Nggak apa-apa hal kayak gitu, ini kan persoalan bakat. Bakat yang kamu punya belum tentu dimiliki orang lain," terang Reza Rahadian.

"Terpenting adalah percaya dan yakini akan bakat yang kamu miliki," pungkas Reza Rahadian.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait