Kesulitan Berkarir di Amerika, Pinkan Mambo: "Enggak Ada yang Kenal Saya"

Ari Kurniawan | 12 Februari 2015 | 09:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH menikah dengan Steve Wantania pada 2013, Pinkan Mambo memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat.

Tak ingin hanya berdiam diri di rumah sebagai ibu rumah tangga, wanita 34 tahun itu berusaha untuk menekuni karir keartisan di sana. Tapi ternyata tak semudah yang dia bayangkan.

"Saya ke sana mau meniti karir. Tapi di sana enggak ada yang kenal saya, agak berat memang," aku Pinkan, saat dijumpai di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/2) malam.

Alhasil, mantan tandem Maia Estianty di duo Ratu itu harus melangkah dari nol lagi. Setiap ada kesempatan, meski di acara berskala kecil, selalu dia ambil agar bakat menyanyinya bisa dilihat orang.

"Saya hadiri red carpet selebriti, ada acara film festival saya datang sebagai perwakilan Indonesia, nyanyi di kafe-kafe, di walk of fame, di acara kedutaan, dan di part-party. Itu salah satu strategi buat menarik perhatian dari dunia internasional agar melihat bahwa ada penyanyi namanya Pinkan dengan suara seperti ini," tuturnya.

Bukan hanya menyanyi, Pinkan juga mengaku sempat tampil untuk beberapa iklan di televisi lokal Kanada. Dari situ, dia bisa mengenal banyak orang baru, salah satunya produser musik yang menangani karir Beyonce.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait