Pesinetron dan Presenter Temmy Rahadi Resmi Menikah

Panditio Rayendra | 3 Juni 2015 | 13:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PEMAIN sinetron yang belakangan dikenal sebagai host, Temmy Rahadi, mengakhiri masa lajang.

Temmy mengunggah foto suasana pernikahan di akun Instagram, Rabu (3/6). Temmy dan istri, Ira Wahyuni, terlihat memamerkan buku nikah.

"Kami berdua mengucapkan terima kasih yang sangat luar biasa kepada keluarga, kerabat, sahabat dan rekan - rekan semua atas ucapan dan doanya..," tulis Temmy di kolom caption.

Informasi yang diperoleh tabloidbintang.com, resepsi pernikahan Temmy dan Ira digelar di Gedung Balai Sartika Bandung, Bikasoga, Buahbatu Bandung pada Minggu (31/5).

Temmy, pria kelahiran 11 April 1984. Namanya mulai dikenal setelah dipasangkan dengan Agnes Monica di sinetron Cantik (2004). Temmy kemudian identik dengan pemain FTV/sinetron dangdut produksi Gentabuana.

Salah satu judul sinetron mingguan yang mendapat rating tinggi, Kugapai Cintamu. Era 2010-an, Temmy langganan bermain Sinema Pintu Taubat produksi Mega Kreasi Films.

Temmy juga pernah bermain film layar lebar, Ummi Aminah dan Jenglot Pantai Selatan.

Belakangan Temmy lebih aktif sebagai presenter di NET, di program infotainment dan olahraga.

Oktober 2014, Temmy di acara Sarah Sechan mengaku serius memacari wanita yang baru dikenalnya selama tiga bulan. Pada MAret 2015, Temmy sempat mengunggah foto dirinya melamar Ira. 

Selamat menempuh hidup baru, Temmy dan Ira. 

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait