Cynthia Ramlan Bulan Madu Sekalian Umrah

Wayan Diananto | 7 Juni 2015 | 07:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cynthia Ramlan, adik kandung Olla Ramlan ,sudah menikah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 16 Mei lalu. Dia dinikahi Erlangga Tjokro, yang sekilas wajahnya mirip dengan suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea.

Resepsi dihelat di Banjarmasin, mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Selanjutnya, pasangan ini akan menghelat resepsi besar di Jakarta dan umrah.

“Akad nikahnya di Banjarmasin, bertepatan dengan ulang tahun Abah pada 16 Mei 2015. Kami bikin acara kecil-kecilan dengan keluarga dan kerabat dekat. Pertimbangan nikah di Kalimantan karena orang tua tinggal di sana, suasananya lebih sakral, dan cita-cita saya ingin menikah di kota kelahiran,” Cynthia Ramlan (27) angkat bicara di Senayan City Jakarta, Selasa (26/5).

Terkait wajah suami yang wajahnya mirip Aufar Hutapea (suami Olla), Cynthia menganggap itu kebetulan. Tidak ada niat mencari suami yang secara fisik mirip kakak ipar.

Dia berharap, Erlangga dan Aufar tidak sekadar mirip fisik tapi juga sama-sama memiliki kebaikan hati. Cynthia belum sempat bulan madu. Faktor pekerjaan membuat rencana bulan madu tertunda sementara.

“Juni ini kami akan bulan madu dan umrah,” ia membocorkan.

Profesi Erlangga seorang geolog, pencari minyak. Adiknya memperkenalkan Erlangga kepada Cynthia. Tidak disangka, perkenalan setahun lalu itu berujung pada ketetapan hati. Keduanya mantap berumah tangga, sepakat memilih Banjarmasin sebagai lokasi akad nikah.

Erlangga menegaskan, “Saya menikahi Cynthia bukan karena status keartisan yang dimilikinya. Saya menyukai kepribadian Cynthia.”

Geolog kelahiran 19 Februari ini tidak khawatir dengan pergaulan di lingkungan seleb yang belakangan dicitrakan negatif. Ia mengenal Cynthia sejak lama, berada di lingkungan pergaulan yang sama. Kuncinya, percaya istrinya baik dan berasal dari keluarga baik-baik.

Sementara Cynthia tidak khawatir, pernikahan yang baru tiga pekan itu akan menghambat karier yang baru saja dirintis. Banyak yang menilai, Cynthia baru memulai karier. Portofolionya di layar lebar pun baru tiga film.

“Kami percaya ini rencana Allah. Segalanya akan lebih baik. Saya tidak ikut program agar cepat punya anak dan tidak bermaksud menunda momongan. Karier tidak lebih penting daripada rumah tangga. Ketika Allah memberi kami momongan, itu berarti Allah memercayai saya dan suami. Kepercayaan ini akan kami jaga dengan baik,” ujar bintang Assalamualaikum Beijing.

Erlangga menambahkan, “Selain umrah, kami berencana menggelar ngunduh mantu di Jakarta dan menggelar resepsi. Tanggal masih kami simpan. Semoga semua rencana besar ini berjalan lancar. Nanti pasti kami kabari”.

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait