Cerita Okan Cornelius Bertemu Ibu Kandung Setelah 30 Tahun Berpisah

Supriyanto | 22 Desember 2015 | 13:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 30 tahun berpisah tanpa kabar, Okan Cornelius akhirnya bertemu dengan ibu kandungnya, Ahyan Rustaii. Okan merupakan korban perceraian dari kedua orangtuanya.

Pertemuan tersebut menjadi kado terindah bagi Okan Cornelius tahun ini. Menurut Okan, suatu kebahagian tak terkira bisa kembali bersatu dengan wanita yang melahirkannya.

"Ini sudah hadiah terindah dalam hidup gue. Kalau minta hadiah lain itu buat gue enggak perlu. Sudah ini banget hadiahnya. Pencapaian teratas paling indah tahun ini tuh, ketemu ibu gue," ungkap Okan Cornelius di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12).

Okan Cornelius mengatakan, pertemuannya dengan Ahyan tidak pernah diduga sebelumnya. Okan Cornellius yang selama ini dibesarkan oleh ibu angkatnya yakin, pertemuannya dengan Ahyan Rustaii sudah menjadi takdir.

"Gue menjalani hidup sama ibu Cathy, mama kedua gue. Gue enggak bisa ungkapkan, apapun yang terjadi Tuhan sudah atur, kita percaya saja yang terjadi adalah yang terbaik. Kadang apa yang Tuhan berikan enak kita berterima kasih kalau nggak enak menggerutu," kata Okan Cornelius.

"Gue berterima kasih kepada Tuhan yang sudah pertemukan gue dengan mama. Tanpa mukjizat Tuhan, ini enggak akan terjadi. Mama masih akan di sini, masih ingin bersama-sama dulu," pungkas Okan Cornelius.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait