Cerita Cecep Arif Rahman Disapa Harrison Ford

Sarah Christiani Sabtu, 26 Desember 2015 06:37:40
Cecep, Iko Uwais, dan Yayan (Sarah/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berbincang dengan Abrams, Iko Uwais (32), Yayan Ruhian (47), dan Cecep Arif Rahman (43) ini bermain satu adegan dengan aktor terkenal Harrison Ford, yang memerankan Han Solo sejak di film Episode IV.

"Harrison Ford sebelum syuting dimulai juga menyapa kami. Tadinya kami sudah takut-takut, mengira dia mungkin enggak mau mengobrol dengan kami. Tapi ternyata dia baik dan datang langsung mengajak kita mengobrol," cerita Cecep Arif Rahman.

Selain pertemuan dengan orang-orang besar, mereka juga kagum akan cara kerja kru film. Syuting di dalam ruangan, dengan lokasi menyerupai kapal ruang angkasa di galaksi, Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang mendapat dialog dibuatkan bahasa baru.

"Saya tidak ada dialog, tapi Iko dan Kang Yayan ada, dengan bahasa tersendiri. Jadi itu mungkin hal yang unik, karena dibuatkan bahasa tersendiri untuk kami. Mirip-miriplah dengan bahasa daerah kita," beber Cecep Arif Rahman lagi.

Kehadiran mereka di lokasi syuting menghangatkan suasana. Ketiga aktor Indonesia ini dengan mudah bergaul dan bercanda dengan pemain dan kru.

"Mereka (pemain dan kru film Hollywood), kalau di set pengambilan gambar, masing-masing bekerja sendiri. Mungkin mereka saling sapa tapi tidak seperti kita di Indonesia," cerita Iko Uwais.

"Karena kebiasaan di sini (menyapa dengan ramah) kita bawa ke sana, mereka kaget dengan attitude kami. Pas kami sudah selesai syuting, mereka merasa kehilangan dan terucap dari mulut mereka sendiri, 'Enggak akan pernah dapat sahabat seperti kalian." Ya, kami datang bertamu ke negara orang dan pulang membawa nama harum dan kesan baik," kenang Iko Uwais.
(sarah/red)

Penulis Sarah Christiani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.