Teman Prilly Latuconsina di Video Pengakuan Soal Aliando Ikut Dibully

Panditio Rayendra | 19 April 2016 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina menjadi pemberitaan terkait ucapannya di sebuah video yang tersebar di dunia maya.

BACA: Uttaran Episode 212 Hari Ini: Meethi Benci Ichcha, Damini Beli Rumah Jogi Thakur

Prilly Latuconsina pada video berdurasi 1 menit 19 detik itu mengatakan sudah dekat dengan Aliando, layaknya orang pacaran. Tapi Prilly Latuconsina dan Aliando tak bisa mempublikasikan karena fans dan keluarga. Prilly Latuconsina sempat mengeluarkan kata-kata kasar.
Pada video tersebut, Prilly tidak sendiri. Di sampingnya ada Gritte Agatha. Gritte Agatha adalah perempuan yang sudah berteman dengan Prilly selama lima tahun terakhir. Gritte Agatha juga seorang pemain sinetron, dia pernah membintangi sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta.
akun Instagram Gritte Agatha ikut ramai pasca video tersebut menuai pro dan kontra.

Gritte sebenarnya terakhir membuat postingan pada Minggu (17/4), saat syuting Celebrity on Vacation untuk Trans TV. Meski tidak nyambung dengan foto yang diunggah, netizen menuangkan pendapat mereka terkait pemberitaan soal video Prilly Latuconsina.

"Prilly deket sama Aliando jangan2 lo gak suka ya???!!! Gak jauh beda ama si penabur sianida.." tulis salah satu netizen.
"Mikir gak sih nih orang asal Upload2 aja...!!!" tulis netizen lainnya.
Namun tak sedikit netizen yang memberikan dukungan pada Gritte.
"yaudah lah lebay bgt klian salahin @gritteagathaa" tulis salah satu netizen.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait