Teuku Ryan Belajar Main Golf dengan Nenek-Nenek

Endang Jamhari | 20 Februari 2014 | 08:12 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TEUKU Ryan jatuh cinta pada OLAHRAGA golf sejak setahun lalu. Saat itu Dia ingin mengalihkan hobi olahraga adventure ke jenis olahraga lain yang sesuai dengan usianya.

“Seorang teman kemudian mengajak saya bermain golf,” Ryan menceritakan awal mula perkenalannya dengan olah raga golf.

Awalnya, Dia belum menemukan kenikmatan bermain golf.  “Saya sempat frustasi karena tidak bisa bermain golf dengan benar. Saya tidak tahu cara memukul bola yang benar. Saya nyaris menyerah,” aku pria yang merayakan ulang tahun saban 23 Oktober ini.

Saat merasa putus asa dengan golf, Dia bertemu dengan seorang wanita tua di sebuah lapangan golf.

“Tiba-tiba, ada seorang nenek-nenek modern menghampiri saya. Nenek itu menasihati saya agar saya memukul bola golf dengan hati. Dia juga mengajari posisi tubuh saya saat akan memukul bola,” ungkap Ryan yang kini mengaku cukup piawai  bermain golf.

Golf identik dengan olahraga mahal. Namun anggapan itu  dipatahkan Ryan. Dia menganggap golf tidak semahal yang diduga orang.

“Jika dibandingkan dengan futsal atau sepak bola, memang lebih mahal. Tapi jika dibandingkan dengan olah raga otomotif, golf lebih murah,” jelasnya.

Untuk menekan budget,  Ryan memilih hari biasa untuk main golf dan menjadi anggota di sebuah tempat golf.

“Kalau main golf di hari biasa dan member, biayanya jauh lebih murah,” tukas Ryan.

Semula kegemaran Ryan bermain golf  tidak didukung istrinya, Vira Yuniar (32). Vira bahkan sempat cemburu pada hobi baru Ryan.

“Setelah tahu manfaat golf sangat bagus untuk kesehatan, Vira malah mendukung saya,” ucap Ryan.

Ryan merasa lebih sehat dan bugar sejak bermain golf.

“Golf  mengharuskan pemainnya jalan kaki, memukul dan mengambil bola,” ucap Ryan yang sering diundang bermain golf oleh beberapa komunitas golf.

(ej/adm)

Penulis : Endang Jamhari
Editor: Endang Jamhari
Berita Terkait