Achmad Megantara "Catatan Si Boy The Series' Menikmati Jadi Aktor Sekaligus Musisi

Andira Putri | 2 September 2016 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Achmad Megantara, pendatang baru di dunia hiburan Indonesia. Achmad Megantara akan membuktikan kemampuan aktingnya dalam Catatan Si Boy The Series. Selain menjadi aktor, Achmad Megantara ternyata juga seorang musisi.

Achmad Megantara adalah personil duo bernama Reygan. Duo ini telah merilis satu single berjudul 'Terindah Di Hidupku' pada akhir bulan Mei lalu. 'Terindah Di Hidupku' merupakan lagu pop akustik dengan lirik yang romantis.

"Jadi ada satu vokalis dan satu gitaris. Aku sebagai gitaris. Vokalis aku namanya Rey, aku kan panggilannya Megan jadi namanya Reygan," cerita Achmad Megantara tentang grupnya kepada awak media setelah konferensi pers di U-Thai Cafe & Resto, SCBD, Jakarta, belum lama ini.

Meski sedang sibuk syuting Catatan Si Boy The Series, Achmad Megantara mengaku tidak akan meninggalkan dunia musik.

"Aku enggak meninggalkan musik, sih. Selagi aku sedang menciptakan karya, aku senang. Jadi aku suka memberikan kesan untuk orang lain. Apalagi kesannya positif, ya," lanjut Achmad Megantara.

Darah musik mengalir dari keluarga Achmad Megantara. Apalagi ayahnya juga seorang pemusik. "Aku udah dengerin musik sejak SD. Papa juga gitaris jadi bakatnya turun ke aku. Aku dulu suka dengar musik-musik jadul," ujar Achmad Megantara.

Namun, aksi Achmad Megantara selanjutnya di dunia musik sepertinya masih harus menunggu. Pasalnya, Achmad Megantara akan berkonsentrasi untuk syuting Catatan Si Boy The Series, yang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 3 September.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait