Walau Ada Penggemar Protes, Anisa Rahma Mantap Berhijab

aura.co.id | 17 September 2016 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anisa Rahma yang memutuskan berhijab 3 bulan lalu mengaku hijab memotivasinya untuk terus melakukan sesuatu yang baik. Meskipun awalnya, ia tidak menduga akan berhijab, Anisa kini merasa sangat bersyukur atas keputusannya itu.

"Aku memutuskan berhijab itu enggak diduga-duga. Pas aku bangun suatu hari, tiba-tiba pengin pakai saja. Terus aku minta izin sama orang tua dan tiga hari minta petunjuk sama Allah. Awalnya, Mama sempat tanya ini bener enggak? kamu yakin? Tapi, karena yakin, aku akhirnya berhijab," jelasnya ketika ditemui seusai acara Whiskas Meongku Superstar 2016 pada Jumat (16/9), di Jakarta.

Kini, tambahnya, ia merasa lebih nyaman dan bebas bergerak setelah mengenakan hijab. Ex personil Cherrybelle ini juga tidak membatasi rezekinya, namun ia mengatakan lebih selektif memilh event atau tawaran kerja lainnya yang datang.

Tanggapan dari para penggemar terhadap keputusannya memakai hijab juga beragam. Menurut Anisa, ada yang memuji dan sebaliknya ada yang kurang menyukainya.

"Ada penggemar yang mendukung keputusan aku, tapi ada juga yang bilang kalau aku lebih cakep enggak pake hijab. Tapi ini sudah jadi pilihan aku dan harus tetap dijalani," tutupnya.

 

AURA.CO.ID

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait