Ariel Tatum Tak Masalah Dibilang Tua

Yohanes Adi Pamungkas | 20 November 2016 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum tidak sabar mencapai usia dewasanya.

Sejak usia belasan tahun, pola pikir dan penampilannya lebih dewasa daripada usianya.

“Rasanya senang sekali mencapai usia 20 tahun ini,” ujar Ariel Tatum. 

“Sebab dari dulu aku suka berdandan seperti wanita dewasa. Dari SMP, riasan wajah dan penampilanku berbeda dengan teman-teman seusiaku,” sambung teman duet Ari Lasso dalam lagu berjudul “Karena Aku Tlah denganmu”.

Penampilan Ariel Tatum memang tergolong lebih dewasa ketimbang gadis-gadis seusianya. Dari rambut, wajah, hingga gaya busananya. Beragam komentar negatif mengarah kepadanya, ia tidak terganggu. 

Sejak SMP Ariel Tatum senang memperhatikan dandanan wanita-wanita dewasa, seperti wanita karier.

“Kalau melihat dandanan wanita dewasa aku selalu tertarik, siapa ibu itu? Aku mau seperti dia. Kalau aku suka, memangnya kenapa?” tukas Ariel yang sejak SMP juga memanjangkan rambutnya. 

Ia tahu, penampilannya disebut orang tua. Juga tentang tudingan operasi plastik yang dialamatkan kepadanya. Namun ia tidak terganggu.

“Inilah jati diriku,” tegasnya.

“Untuk apa aku memikirkan komentar orang lain. Aku memilih A,B, atau C itu hakku, meskipun semua orang bebas berpendapat apa saja tentangku,” tambah. 

Toh, keluarganya juga tidak mempermasalahkan. “Keluargaku memberikan kebebasan total. Mau penampilanku seperti apa, terserah kepadaku, selama aku tidak merugikan orang lain,” Ariel mengingat pesan kedua orang tuanya. 

 

(han/gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait