Hubungan Romy Rafael-Ury Kartha Seperti Sinyal Wifi

Wayan Diananto Sabtu, 17 Desember 2016 16:00:03
Hubungan Romy Rafael-Ury Kartha Seperti Sinyal Wifi (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama dua dasawarsa lebih Romy Rafael-Ury Kartha mengupayakan cinta. Selama itu pula, tumbuh benih-benih chemistry. Batang-batangnya menjulang. Akar-akarnya menancap ke kebun hati mereka.

Agar bibit-bibit chemistry terus tumbuh, Romy Rafael-Ury Kartha menyiraminya dengan bakat yang mereka miliki.

Romy dikaruniai bakat hipnoterapi. Dengan hipnoterapi itu, ia lebih tahu bersimpati dan berempati kepada orang lain. Ury seorang mind reader (pembaca pikiran). Ini memungkinkannya merasakan serta memahami intuisi orang lain. 

Romy Rafael-Ury Kartha dan anak-anaknya (Instagram)
Romy Rafael-Ury Kartha dan anak-anaknya (Instagram)

Berkali-kali pikiran Romy dibaca istri. Tidak masalah. 

“Dalam ilmu psikologi, ada istilah transference yakni kondisi ketika dua orang hidup dalam kurun waktu lama, akan tercipta hubungan sugesti alam bawah sadar di antara mereka. Istri bisa membaca, saya mau menonton apa saat kencan di bioskop. Atau mau makan apa. Itu seperti sinyal WiFi. Kami sudah terhubung. Ia hanya perlu log in dan memasukkan kata kunci,” paparnya.

 

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.