Momen Natal dan Tahun Baru, Ari Lasso Kebanjiran Job Nyanyi

aura.co.id | 27 Desember 2016 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, sebagian artis lebih memilih untuk menghabiskan liburan panjang dengan berpergian bersama keluarga. Namun, tidak demikian dengan penyanyi Ari Lasso.

Sudah menjadi rutinitas tiap tahun, Ari mengaku hampir tidak pernah menolak job meski selama liburan Natal hingga Tahun Baru. Mendapat honor tinggi rupanya menjadi salah satu alasan utama baginya.

"Job akhir tahun selalu saya ambil kok. Sudah 16 tahun ini paling hanya satu kali saya tidak ambil karena sakit. Selain honor yang menarik, pekerjaan itu buat saya menarik," ujar Ari Lasso ditemui usai mengisi acara BRP Appreciation Award 2016 di Smesco, baru baru ini.

Meski disibukkan dengan jadwal nyanyi selama momen Natal dan Tahun Baru, pelantun lagu Rahasia Perempuan ini tetap menyiapkan waktu bersama keluarganya untuk merayakan Natal di Surabaya.

"Saya bersama keluarga akan pulang ke Surabaya sebelum Natal. Tapi nanti tanggal 28 Desember akan lanjut latihan untuk acara tahun baru. Buat saya waktu sama keluarga cukup banyak, karena saya kan bukan pegawai. Jadi bisa kapan saja," tutupnya.

 

(uli/gur)

 

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait