Zaskia Adya Mecca Merambah Bisnis Kosmetik

Wayan Diananto Sabtu, 14 Januari 2017 11:00:55
Zaskia Adya Mecca Merambah Bisnis Kosmetik (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca tahu saudara-saudaranya punya bakat berbeda.

Haikal misalnya, piawai di bidang pemasaran, membuat event, dan akuntansi. Ia membayangkan jika kelebihan yang beda-beda ini digabung, bisa menghasilkan sesuatu yang lebih besar.

Zaskia Adya Mecca dan keluarga besar berdiskusi bagaimana menampung bakat yang beda-beda ini. Muncul gagasan mencari tantangan baru dengan melahirkan serta mengembangkan produk baru, di luar busana muslim.

Zaskia Adya Mecca berpikir, fashion sangat akrab, bahkan tak bisa dipisahkan dari riasan wajah dan rambut. Jadi, kenapa tak mencoba melahirkan peranti rias?

“Ide yang menarik. Namun saya ingatkan kepada mereka jangan menggunakan nama saya lagi,” ujar Bia dalam sesi wawancara empat mata.

Zaskia Adya Mecca Merambah Bisnis Kosmetik (dok. Pribadi)
Zaskia Adya Mecca Merambah Bisnis Kosmetik (dok. Pribadi)

Lalu Zaskia Adya Mecca mencari nama yang ringkas, tidak susah diucapkan, memiliki makna positif. Maka dipilihlah kata dari Bahasa Turki, zam, yang artinya bangkit menjadi nama lini kosmteiknya.

Konsekuensi dari pemakaian kata itu, orang menduga Zam inisial Zaskia Adya Mecca. Tak masalah. Kesadaran soal makna kata bisa dibangun bersama kampanye membangkitkan aura cantik dari karakter masing-masing perempuan. Kampanye itu, tengah disusun Bia bersama saudara-saudaranya.  

Untuk saat ini, lini kosmetik Zam baru meenawarkan lip cream, lipstik, dan hair mist. Lini kosmetik ini akan didistribusikan ke pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia. Sebagai langkah awal, lini kosmetik Zam diperkenalkan di toko belanja daring dan di semua gerai Meccanism.

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.