Begini Sosok Yana Zein di Mata Adam Jordan

Siti Nahdiatul Fata | 16 Januari 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yana Zein masih terbaring lemah di rumah sakit Siloam, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. 

Di layar kaca, Yana Zein sempat identik dengan tokoh antagonis di beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi. Menurut Adam Jordan, sosok Yana Zein di dunia nyata sangat berbeda dengan karakter jahat yang pernah ia lakoni. Yana dikenal memiliki hati yang sangat baik dan ramah pada semua orang.

"Tapi yang jelas sosok Yana ini menyenangkan kalau di lokasi syuting dia suka bercandaan dan orangnya asik. Kadang jahil juga, tapi tetep hatinya bersih (baik)," ujar Adam Jordan, usai menjenguk Yana Zein bersama pemain sinetron Tersanjung.

Adam Jorban mengatakan, ia masih mengingat momen-momen lucu ketika syuting bareng Yana Zein di sinetron Tersanjung dulu.  "Aku inget banget pas satu scene sama Yana, dia adegan lari pakai sepatu heels, terus heelsnya patah, tapi dia tetep aja ambil tuh sepatu sambil lari gitu," jelas Adam Jordan pada wartawan.

Adam Jordan juga menyebut Yana Zein sebagai aktris yang sangat total ketika berakting. Selain jago improvisasi, Yana juga pandai membuat gemas penonton dengan karakter jahat yang sudah melekat pada sosok Yana Zein.

"Dia improvisasinya total banget, di Tersanjung, dia itu paling gemesin gara-gara karakternya dia," puji Adam Jordan.

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait