Belasan Tahun Bersama, Ini Rahasia Adam Jordan Tetap Harmonis dengan Istri

Altov Johar | 7 Desember 2018 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Jordan tak segan-segan membocorkan rahasia keharmonisan keluarganya. Terbukti, belasan tahun bersama, rumah tangga Adam Jordan dan Amalia Faris jauh dari gosip miring.

"Kuncinya satu, tetap gayanya seperti orang pacaran dan aku manggil dia jarang nama. Minimal 'say', sayang begitu. Jadi zaman pacaran hingga menikah sama asja, romantis," kata Adam Jordan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Adam Jordan melanjutkan, komunikasi kunci penting lainnya dalam mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Karenanya di mana pun Adam berada, sedapat mungkin menginformasikan istrinya.

"Yang penting tetap saling komunikasi, tetap saling percaya begitu, di mana pun kita berada kasih tahu. Itu saling mengingatkan. Kadang kita pergi makan, nonton atau keluar kota jalan-jalan," jelasnya.

Belum dikaruniainya momongan tak mengendurkan rasa saling sayang antara Adam Jordan dan istri. Menurut Adam, semua kembali pada Tuhan Yang Maha Esa. "Selama ini tetap berusaha, tapi kita serahkan sama yang di Atas," ucap Adam Jordan.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait