Maia Estianty Rela Mey Chan Tinggalkan Duo Maia Agar Tak Bercerai Seperti Dirinya

Supriyanto | 30 Januari 2017 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty umumkan hengkangnya Mey Chan dari Duo Maia bukan karena ada konflik internal diantara mereka. Mey Chan tak lagi bisa memperkuat Duo Maia karena harus tinggal di Australia, mengikuti suami yang sudah setahun dinikahinya. 

Maia Estianty pun merelakan kepergian Mey Chan karena alasan pernikahan. Mantan istri Ahmad Dhani itu ingin Mey Chan fokus mengurus rumah tangganya agar tidak seperti dirinya.

"Ini fokusnya lebih ke Mey Chan, belum pernah nikah. Sekarang nikah, pindah negara, harus disyukuri, masa enggak boleh. Jangan sampai nanti kayak gue nikah dan cerai," ungkap Maia Estianty di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Sedih dan bahagia dirasakan Maia Estianti lantaran Mey Chan bukan hanya sekadar teman bekerja. Menurut Maia, Mey Chan lebih dari sekadar teman.

"Disyukuri enggak apa-apa, walaupun sedih banget, sembilan tahun dengan Mei Chan bukan waktu yang pendek. Sembilan tahun waktu lama, cari teman yang saling tahu sama-sama gini. Dia orang baik, susah mencarinya, jadi harus dijaga. Susah menemukan teman yang jodoh. Banyak teman yang mampir, jodoh juga sama, banyak mampir saja," ungkap Maia Estianty.

Maia Estianty juga bersyukur bisa mengenal Mey Chan. "Kita bersyukur, ber-partner, awal baik, Alhamdulillah Mey Chan ke depan juga baik-baik. Dapat pasangan baik-baik," pungkas Maia Estianty.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait