Begini Deretan Gaun Mewah Rachel Vennya di Hari Pernikahannya

Andira Putri | 7 Februari 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Rachel Vennya melangsungkan resepsi pernikahan dengan pacarnya, Niko di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu (5/2). Status selebgram Rachel Vennya membuat pernikahan ini menjadi bahan pembicaraan netizen. Salah satu elemen pernikahan Rachel Vennya dan Niko yang mencuri perhatian adalah gaya berbusananya. 

Pasangan ini kompak tampil bak pangeran dan putri Disney. Niko mengenakan seragam biru ala pangeran kerajaan dari rumah mode Wong Hang Tailor. Sementara Rachel Vennya memakai gaun yang lebih sensasional. Rachel Vennya tampil dengan tiga gaun yang terinspirasi dari putri. Gaun pertama merupakan rancangan Asky Febrianti, desainer yang juga merancang gaun acara lamaran Laudya Chintya Bella.


                                 
                                

Gaun ini hadir dengan warna putih serta model sabrina. Lewat gaun ini, Asky Febrianti berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai seorang desainer dengan menggabungkan brokat dan aksen bulu yang rumit. Kemudian gaun kedua Rachel Vennya mirip dengan apa yang dipakai putri Snow White. Gaun ini memiliki atasan biru berpayet serta bawahan kuning bermotif bunga.

Agar tidak terlalu terbuka, Rachel Vennya melengkapi penampilannya dengan cape merah. Gaun terakhir adalah gaun Rachel Vennya paling spektakuler. Pasalnya, gaun berwarna putih ini memiliki desain glow in the dark. Rachel Vennya dan desainer Yogie Pratama sepertinya terinspirasi dengan gaun ala Cinderella rancangan Zac Posen yang sempat menghebohkan ajang Met Gala 2016.


                                 
                                

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait