Ini Oleh-Oleh Istri Tommy Kurniawan dari Dubai

Indra Kurniawan Friday, 17 February 2017
Tania pergi ke Dubai tanpa didampingi suaminya. (seno suanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadira Alatas, baru balik dari Dubai, Uni Emirat Arab. Selama satu bulan berada di kota yang memiliki pencakar langit Burj Khalifa, Tania menghadiri rangkaian pernikahan saudara sepupu perempuannya. 

Tania terlihat berat saat meninggalkan kedua buah hatinya menuju Dubai. (instagram/tania nadira) 
Tania terlihat berat saat meninggalkan kedua buah hatinya menuju Dubai. (instagram/tania nadira) 

Tania pergi ke Dubai tanpa didampingi sang suami dan kedua buah hatinya. "Keluarga besar aku yang perempuan berangkat semua ke sana. Dari keluarga mama cuma aku yang berangkay. Mama di Gorontalo. Aku perwakilan dari keluarga aku. Total, 20 orang berangkat ke sana," cerita Tania. 

Ada tujuh rangkaian acara yang dihelat selama satu bulan. Dari acara satu ke acara lain waktunya cukup berjauhan. Bisa satu minggu dari acara sebelumnya. 

"Ada 7 acara. Ada malam pacar dari pihak perempuan. Itu tanggal 13 Januari. Lalu ada bridal shower. Ada bachelor party. Ada pernikahannya sendiri. Sampai terakhir resepsi. Memang seperti itu tradisinya," jelas Tania kepada Tabloidbintang.com

Tania memanfaatkan waktu senggang selama berada di sana untuk jalan-jalan. Tidak lupa, berhubung banyak saudara di sana, Tania menemui saudara-saudaranya. Walau hanya sekadar untuk melepas rindu. 

Tania, jalan-jalan di Dubai melepas penat. (imstagram/tania nadira
Tania, jalan-jalan di Dubai melepas penat. (imstagram/tania nadira

"Di sana banyak keluarga jadi kami sekalian silaturahmi," beri tahu Tania yang dinikahi Tommy pada 11 April 2011. Tania baru mendarat di Jakarta pada 12 Februari lalu. (Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.