Sandra Olga Pernah Alami Kenaikan Berat Badan Gara-gara Patah Hati

Wida Kriswanti | 9 Maret 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter cantik Sandra Olga (26) mengaku pernah mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan gara-gara masalah cinta. Saat usianya 23 atau 24 tahun, Sandra patah hati dan ini membuatnya makan hingga 5 kali dalam sehari. 

"Berat badan naik sampai jadi 59 kilo!" ceplos Sandra yang ditemui usai acara peluncuran botol minum Hydrogin dari GIN International, Kamis (9/3), di Jakarta. "Kuliah di luar negeri, belum jadi artis, jadi cuek saja makan enak terus. Lalu disambung liburan patah hati sebulan di Australia, sehari bisa makan sampai 5 kali!" aku presenter program infotainment Silet

Akan tetapi, Justru saat berat badannya melonjak itu Sandra mendapatkan kesadaran untuk memulai gaya hidup sehat. Ia kemudian berkomitmen untuk rajin berolahraga dan lebih banyak memakan makanan sehat, antara lain buah-buahan. 

"Saya (menjalani gaya hidup sehat) lebih banyak karena cari tahu sendiri," bilang Sandra yang kini sudah ramping dengan berat badan 52 kg. "Selain makan sehat dengan cara memperbanyak asupan buah-buahan, saya juga renang, nge-gym, dan jogging. Pokoknya setiap minggu paling tidak 2-3 hari olahraga." 

Pernah suatu kali saat berada di Dubai, Sandra tidak mendapatkan akses untuk ke tempat olahraga. Di sana, gym tutup saat pagi dan malam hari. "Ya, sudah saya angkat saja oleh-oleh kurma seberat 4 kilo, saya jadikan alat latihan, ha ha ha. At least, saya tetap olahraga," pungkasnya seru. 

 

(wida/wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait