Barli Asmara dan Dian Pelangi Jalani Program "Wardah Fashion Journey” di Melbourne

Tubagus Guritno | 15 Maret 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wardah Cosmetics mempertegas komitmennya untuk memajukan dunia fashion Indonesia.

Hal tersebut ditunjukkan dengan dukungannya terhadap perancang busana Tanah Air yang diwujudkan dalam program “Wardah Fashion Journey” Melbourne, Australia 14 – 19 Maret 2017.

Program ini diikuti 2 orang perancang busana yang kiprahnya sudah sangat diakui di industri fashion Indonesia, yakni Barli Asmara dan Dian Pelangi.

Tujuan program ini menurut Public Relation Wardah Cosmetics, Wilda Arginisa, sebagai upaya mewujudkan harapan Wardah Cosmetics agar karya perancang busana Tanah Air dapat "bicara banyak" di dunia internasional.

“Dengan program ini diharapkan para fashion designer yang kami dukung bisa mencari banyak inpirasi melalui berbagai hal yang ditemui di Melbourne. Misalnya dari tempat-tempat wisata bersejarah, dari gaya hidup dan keseharian warganya, dari butik-butik local, dan dari para fashion designer yang ada di sini,” ujar Wilda Arginisia kepada tabloidbintang.com di Melbourne, Australia, Selasa (14/3).

Lebih lanjut Wilda mengatakan, para perancang busana yang didukung Wardah Cosmetics, khususnya Barli Asmara dan Dian Pelangi bisa mengiplementasikan pengalaman yang didapat selama di Melbourne untuk menunjang karya-karya terbaru mereka yang akan dipamerkan dalam ajang-ajang fashion internasional.

Beberapa agenda “Wardah Fashion Journey” di Melbourne antara lain pemotretan dan wawancara dengan feminis muslim ternama Australia, Susan Carland, bersama suaminya Waleed Aly, rekan sejawatnya sebagai dosen di Monash Unversity Australia, yang kini menjadi presenter TV terkenal di Australia.

Selain itu juga menghadiri “Virgin Australia Melbourne Fashion Festival 2017”.

Dan yang tak kalah penting agenda lainnya adalah bertemu dan para muslimah Australia untuk bertukar pikiran dan berbagi pengalaman terkait segala hal yang behubungan dengan dunia fashion, khususnya busana muslim.

(gur)

 

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait