Doa Giring Nidji untuk Ridho Rhoma

TEMPO | 27 Maret 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis Nidji, Giring Ganesha ikut mendoakan rekan seprofesinya Ridho Rhoma agar bisa melalui kasus narkoba yang menjeratnya.

"Saya kasih spirit saja buat Ridho," kata Giring saat tampil menghibur penumpang Transjakarta di Halte Sarinah, Jakarta Pusat, Senin 27 Maret 2017.

Menurut Giring, apa yang dihadapi Ridho Rhoma saat ini merupakan cobaan yang harus dilalui.

"Mungkin setelah rehabilitasi dia bisa menjadi lebih baik," kata Giring.

Pedangdut Ridho Rhoma ditangkap pada Sabtu subuh 25 Maret 2017 di salah satu hotel Jakarta Barat. Polisi menemukan paket sabu seberat 0,7 gram di mobil Ridho beserta alat penghisap bong. Ridho ditangkap bersama seorang kawannya berinisial SM.

Pada Ahad malam lalu Ridho menjalankan rekonstruksi polisi atas kasus yang menjeratnya. Ridho Rhoma menjalankan 13 adegan. Ia tak menyangkal adegan-adegan tersebut. Kini Ridho masih ditahan di Kepolisian Resor Jakarta Barat.

Ia telah dijenguk oleh sang ayah Rhoma Irama pada Sabtu tengah malam lalu. Rhoma Irama mengaku sedih dengan penangkapan sang anak.

Namun Rhoma mengatakan tetap akan mendukung karier Ridho Rhoma di dunia tarik suara. Rhoma yang baru saja meneken kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional berjanji akan lebih keras melakukan perlawanan terhadap narkoba.


TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait