Main Bareng Indra Birowo dan Mieke Amalia di "Dunia Terbalik", Andi Arsyil: "Nikmati Saja"

Indra Kurniawan | 2 April 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Andi Arsyil hengkang dari Sinemart dan pindah ke MNC Pictures tampaknya keputusan yang tepat. Sinetron Dunia Terbalik yang dibintanginya hingga saat ini masih memuncaki perolehan rating televisi Tanah Air.

Dunia Terbalik yang tiap hari tayang di RCTI unggul atas tiga sinetron SCTV: Anak Langit, Berkah Cinta, dan Anak Sekolahan.

Sementara satu sinetron lainnya, Orang-Orang Kampung Duku yang sebagian besar pemainnya berasal dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji, sudah tamat sejak pertengahan Maret lalu.

“Ketika saya dikontrak untuk menjalankan tugas ini, saya berikan terbaik. Itu bagian dari tanggung jawab saya sebagai aktor,” ucap Andi Arsyil.

Di Dunia Terbalik, Andi Arsyil kebagian peran Subagja. Awal menjadi Subagja, Andi Arsyil mengalami kesulitan. Terlebih karakter Robby di Tukang Bubur Naik Haji sudah sangat melekat pada dirinya.

Namun berkat kesungguhan untuk belajar, Andi Arsyil berhasil memerankan Subagja dengan apik.

Ia bahkan tidak mengalami kesulitan berarti untuk menyesuaikan diri dengan pemain lainnya. Seperti Indra Birowo, Mieke Amalia, dan Ryana Dea.

“Adaptasi dengan pemain lain nikmati saja, jalani saja. Walaupun belum ada yang pernah 1 proyek sama mereka semua,” beri tahu bintang Ketika Cinta Bertasbih. (Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait