Firly "S4" Menjaga Imej Seksi dengan Pola Hidup Sehat

Rizki Adis Abeba | 20 April 2014 | 06:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERTAMA kali datang ke studio Bintang saat debut bersama S4, kami pernah bertanya soal imej seksi yang disematkan pada Firly.

Saat itu malu-malu ia mengatakan, tak pernah merasa seksi, sampai pada akhirnya citra itu dilekatkan pada dirinya. Tapi Firly yang sekarang berbeda dengan yang dulu. Kini ia semakin pede dengan keseksiannya. "Mungkin itu sudah bawaan lahir saya, hahaha," selorohnya saat kami tanyakan soal aura seksinya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika sekarang banyak orang yang menganggap dirinya seksi, bukan hanya karena penampilan fisiknya semata. Keseksian itu muncul dari dalam dirinya, dan tidak bisa dibuat-buat. "Enggak mungkin orang berpikir saya seksi kalau saya sendiri enggak percaya diri. Imej seksi itu bisa dirasakan orang lain karena saya yakin dengan diri saya sendiri. I’m sexy and I know it," bilang Firly yang merasa seksi ketika sedang tampil di atas panggung.

Untuk menjaga imej seksi, Firly menjaga betul penampilan fisiknya. Menjalani pola hidup sehat menjadi keseharian Firly. "Setiap hari aku sempatkan olahraga. Aku paling suka jogging, jalan, nge-gym juga. Selain itu aku gabungkan juga dengan aktivitas latihan dance. Bahkan kadang aku  suka tidur di studio latihan," lanjut Firly yang setiap hari berlatih  fisik selama enam jam. Bagi Firly, menjaga bentuk dan proporsi tubuh sangat penting. Ia tak ingin tubuhnya terlihat terlalu gemuk, atau terlalu kurus.

"Aku pernah turun berat badan sampai 65 kg, dan  malah jadi terlihat jelek. Muka telihat sangat tirus, enggak seger," kata Firly yang kini berat badannya cukup ideal, 73 kg. Menjadi penyanyi solo juga membebaskan Firly menentukan bentuk tubuhnya. "Kalau saat bareng S4, aku harus seimbang dengan personel yang lain. Enggak bisa aku kurus sendiri atau gemuk sendiri, nanti jelek dilihatnya," ujarnya.

Upayanya menjaga bentuk tubuh dengan melakukan latihan fisik dibarengi dengan menjaga asupan makanan dan istirahat yang cukup. Firly mengaku tidak menjalani pola diet tertentu, tetapi punya trik menjaga kesehatan sederhana. "Andalan aku, banyak minum air putih, kurangi es dan makanan berminyak, dan istirahat yang cukup. Kurang tidur akan membuat wajah lesu dan layu," pungkasnya.

(riz/adm)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait