Jessica Iskandar Berlatih Yoga Untuk Menghilangkan Pikiran Negatif

Yohanes Adi Pamungkas | 7 April 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar mengaku menikmati latihan tubuh yoga.

Tabloidbintang.com menemui artis Jessica Iskandar ketika sedang melakukan latihan yoga di sebuah tempat kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini. Jika biasanya Jessica Iskandar berlatih yoga di dalam ruang tertutup seperti di rumahnya atau studio khusus yoga, kali ini Jessica Iskandar melakukan yoga di ruang terbuka dan dilakukan pada siang hari yang terik.

“Sudah 3 bulan ini aku tidak olah raga karena sibuk bekerja dan mengurus anak,” kata ibu dari El Barrack Alexander kepada Tabloidbintang.com.

Lama tak melakukan oleh raga salah seorang sahabatnya mengajak Jessica Iskandat kembali berutinitas olah raga dengan berlatih yoga. “Kalau yoga sudah sering tapi ini kali pertama aku berlatih yoga di tempat terbuka,” Jessica Iskandar bercerita.

Siang itu Jessica Iskandar berlatih yoga bersama salah satu artis Chacha Federica yang gemar menggeluti yoga. “Melakukan yoga membuat badan aku menjadi sehat apalagi selama ini aku sibuk kerja,” tutur dia.”Kesehatan itu investasi jangka panjang,” tambah Jessica Iskandar.

Selain menyehatkan, yoga membuat Jessica Iskandar mampu menghilangkan pikiran-pikiran negatif yang menumpuk dalam pikirannya. “Aku lebih bisa berpikir sehat setelah melakukan yoga,” ujar dia. Selain yoga, Jessica Iskandar juga mulai mendalami seni bela diri Muay Thai. “Kemarin aku sempat latihan muay thai juga karena diajak temanku,” beri tahu dia. Dibandingkan diet menjaga pola makan, Jessica Iskandar lebih baik berolah raga untuk menjaga bobot tubuh yang ideal.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait