Joe Taslim: "Saya Katakan kepada Anak-anak, Ada Banyak Profesi Mulia di Samping Aktor"

Wayan Diananto Sabtu, 15 April 2017 23:00:12
Joe Taslim: "Saya Katakan kepada Anak-anak, Ada Banyak Profesi Mulia di Samping Aktor" (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim sangat dekat dengan anak-anaknya. Ia percaya benih ilmu dan kebajikan yang ditanam di hati anak-anak akan tumbuh, mekar, dan berbuah.

Kelak saat dewasa, anak-anak akan mengingat Joe sebagai ayah yang keren. Pun mengingat ibu sebagai sosok penuh cinta.

Joe selalu bilang pada anak-anak bahwa ayahnya bukan penyelamat dunia. Tidak bisa menyembuhkan penyakit AIDS.

“Saya katakan kepada mereka ada banyak profesi mulia di samping aktor. Misalnya, petugas pemadam kebakaran, polisi, dan sebagainya. Jangan sampai anak-anak mengidolakan ayahnya atau seleb secara berlebihan. Semoga mereka mengerti,” papar Joe, panjang.

Menjadi ayah tidak mudah. Ayah memegang peran ganda: sebagai orang tua bagi anak-anak dan sebagai kepala keluarga yang menghidupi rumah tangga. Kedekatannya dengan anak-anak tidak sampai mengganggu tanggung jawab utama sebagai pencari nafkah.

Joe Taslim (Ryan/tabloidbintang.com)
Joe Taslim (Ryan/tabloidbintang.com)

Joe telah memilih aktor sebagai profesi. Ia tak ingin diidentikan dengan genre aksi. Ia ingin menjajal berbagai genre termasuk drama. Pekan lalu misalnya, Joe mengumumkan keterlibatannya dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Dalam film itu, ia memainkan karakter Martin, seorang dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk kemanusiaan. Surat Kecil Untuk Tuhan menjadi drama kedua Joe setelah La Tahzan yang dirilis empat tahun silam.

“Saya kembali ke drama. Saya jarang melirik genre ini. Bukan berarti saya menomorkan drama. Untuk terlibat dalam drama dibutuhkan kisah yang amat menarik. Surat Kecil Untuk Tuhan salah satu yang menurut saya sangat menarik,” pungkasnya.

 

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.