Pasha "Ungu" Ungkap Arti Nama Anak Keempatnya: Princess Kayla Mutiara Pasha

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 21 April 2017 21:15:40
Pasha Ungu jelaskan nama anak keempatnya (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran buah hati keempat Pasha "Ungu" pada hari ini, Jumat (21/4), melengkapi kebahagiaan pernikahannya dengan Adelia Wilhelmina. Tak lama dari proses persalinan, Pasha dan Adel langsung memberikan nama untuk anak keempatnya, yang kebetulan berjenis kelamin perempuan. 

Namanya adalah Princess Kayla Mutiara Pasha, lahir dengan berat 3 Kg dan panjang 49 Cm. Tak hanya menyebutkan nama sang putri, Pasha "Ungu" juga menjelaskan alasan kenapa dirinya memberikan nama tersebut.

Adelia Wilhelmina (Seno/tabloidbintang.com)
Adelia Wilhelmina (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena perempuan, ini khusus dan ditunggu. Namanya dicari, akhirnya ketemu Princess. Mutiara itu kan dikenal di Palu ya, mutiara kathulistiwa," ungkap Pasha. Dengan lahirnya Princess Kayla Mutiara Pasha, Pasha kini telah memiliki 7 anak. 3 anak dari istri sebelumnya, Oki Agustina dan 4 anak dari Adel.

Princess Kayla Mutiara Pasha lahir tepat di Hari Kartini, Jumat (21/4) siang, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, melalui persalinan caesar.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.