Mobil Asyifa Latief Digedor Orang Tak Dikenal

Abdul Rahman Syaukani | 26 April 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan syuting seringkali membuat Asyifa Latief harus pulang larut malam, bahkan hingga dini hari. 

Dalam perjalanan pulang ke rumah, mobil yang dikendarai Asyifa Latief pernah digedor oleh orang tak dikenal. Saat itu, Asyifa hanya seorang diri di dalam mobil dan kondisi jalan sangat sepi. 

"Saya pernah ada yang ketuk kaca mobil, tapi saya cuekin aja belagak bego. Untungnya cepat lampu hijau dan langsung jalan," cerita Asyifa Latief saat ditemui di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Tak dipungkiri Asyifa Latief, saat itu jantungnya berdegup kencang karena takut. Untungnya Asyifa Latief berhasil menyelamatkan diri dengan cepat kabur.

Atas pengalaman itu, dia pun menyarankan orang yang hendak keluar malam hari untuk tidak menggunakan perhiasan yang mencolok.

"Jangan pakai perhiasan mencolok, jangan main HP kalau di lampu merah, tas juga harus dibedakan ya, jangan berlebihan dan harus aware," ungkapnya.

Tak mau pengalaman serupa kembali terulang, Asyifa Latief kini menggunakan jasa driver supaya bisa lebih aman meski pulang tengah malam.

"Orang tua sih santai. Supir juga santai meski lembur," kata Asyifa Latief.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait