Artika Sari Devi dan Whulandary Herman Buat Project Bersama

- | 5 Mei 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua Puteri Indonesia tahun 2004 dan 2013, Artika Sari Devi dan Whulandary Herman, berteman akrab. Kedekatan mereka terjalin karena keduanya tengah terlibat dalam sebuah projek. 

Seperti yang diungkapkan oleh Artika usai acara di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Iya karena kita ada Artika-Whulandary Camp. Kita lagi ada project bareng dan sebelum itu kita sudah sangat deket. Saya udah anggap whulandari ini seperti adik saya sendiri,” ujar istri dari musisi Baim.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai project yang dilakukannya, ibu dua orang anak ini menjelaskan alasannya membuat beauty camp bersama Whulandary, 

“Awal mula greget sendiri ya, karena di Indonesia itu kok belum ada semacam training camp yang mempersiapkan mereka yang punya passion di bidang kecantikan. Ini selalu bermula dari, ah coba-coba ikutan baru pas karantina mereka baru mempersiapkan diri. Kan idealnya enggak seperti itu," jelas Artika. 

"Sebenernya jauh sebelumnya sudah mempersiapkan diri. Tapi goal saya sama whulan itu adalah kita mau lihat ada pemenang kontes kecantikan internasional dari Indonesia,” imbuhnya.

Sebelumnya, beauty camp Artika-Whulandary sudah pernah dilakukan. Namun kedua wanita cantik dan cerdas ini berencana membuat beauty camp lagi di beberapa kota besar di Indonesia.

“Dalam waktu dekat mungkin akan ke Bangka Belitung, kemudian ada rencana ke Makassar. Di setiap kota kita akan mampir tiga hari. Dua hari untuk kelas remaja dan dewasa, satu hari untuk anak-anak. Kita sendiri yang jadi coach, tapi kita juga punya fasilitator yang mengisi di beberapa batch,” pungkas Artika. 

(dika/ari)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait