Verrell Bramasta: Rumah Mewah 3 Milliar Menyatukan Orang Tua

Yohanes Adi Pamungkas | 3 Juni 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta (20) tengah berbahagia.  Di usianya yang belum genap 20 tahun, dia sudah mampu mewujudkan impian, membeli rumah mewah senilai 3 Miliar Rupiah. Sebuah rumah yang dipersembahkan Verrel untuk sang ibu, Venna Melinda. 

Senin (22/5) sore, Bintang diberi kesempatan menyambangi rumah baru Verrell di perumahan mewah Kahfi Terrace, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Di rumah barunya ini,  Verrell tinggal bersama adik laki-lakinya, Athalla Naufal (18), beberapa asisten pribadi, dan seorang asisten rumah tangga. 

Sore itu Verrell menggelar acara syukuran untuk rumah barunya bersama kedua orang tuanya, Ivan Fadilla (49) dan Venna Melinda (44), kerabat, serta sekitar 15 anak yatim dari sebuah panti asuhan di sekitar perumahan tersebut. 

Sejak Minggu (21/5), Ivan sudah sibuk membantu Verrel menyiapkan acara bersama sang istri, Sarni yang tengah berbadan dua. “Semalam saya dan istri menyiapkan bingkisan untuk dibagikan ke anak-anak yatim,” beri tahu Ivan saat mengobrol di teras rumah Verrell. Sayang, Senin siang, Sarni mendadak harus melakukan kunjungan kerja sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bogor ke daerah Cibubur. Sehingga tak dapat mengikuti acara syukuran tersebut. 

Sementara Venna, datang di acara ini sekitar pukul 3 sore bersama putri angkatnya Vania Athabina. Bintang melihat momen langka, di mana Venna dan Ivan berada di bawah satu atap. Ivan berada di ruang tamu sementara Venna duduk di sofa empuk di ruang tengah. Mantan suami istri yang resmi bercerai pada tahun 2014  ini tidak saling bertegur sapa untuk sekedar menanyakan kabar satu sama lain.

Ivan memilih berbincang dengan ibunya, sementara Venna  mengobrol dengan kerabatnya yang lain. Keduanya saling memunggungi.

“Memang saya dan dia (Venna) sudah tidak ada komunikasi lagi, pernah dicoba sejak dulu tapi tidak pernah bisa. Tapi kita tetap harus menjaga silaturahmi karena silaturahmi memperpanjang usia,” kelit Ivan. 

Senada dengan Ivan, Venna pun mengatakan kehadirannya sore itu semata-mata untuk kebahagiaan Verrell. “Sekalian silaturahmi dan momennya pas. Verrell mengundang saya dan keluarga, termasuk papanya. Kebetulan mau puasa juga, jadi sekalian kita bersilaturahmi,” jelas Anggota DPR RI ini.

Hubungan Ivan dan Venna boleh dingin. Akan tetapi demi kepentingan dan kebahagiaan anak, mereka tak keberatan bertemu. Sesaat mereka bisa mengesampingkan ego masing-masing.  

“Verrell mengundang mama dan papanya untuk hadir, tentu sebagai orang tua harus datang. Sejak lama dia memang ingin mempertemukan kedua orang tuanya dalam sebuah momen yang spesial,” ungkap Ivan.

Bahkan Venna dan Ivan berkenan untuk berfoto bersama kedua anak mereka Verrell dan Athalla.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait