Yuk, Intip Foto Keluarga Seleb di Hari Lebaran

Yuriantin | 25 Juni 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu kebiasaan di Hari Idul Fitri adalah foto bersama keluarga. Kebiasaan satu ini juga dilakoni para seleb. Selain untuk menciptakan kehangatan juga untuk mengabdikan momen di Hari Kemenangan ini. Yuk, kita intip beberapa foto kebersamaan para selebriti dengan orang terkasih:

Prilly Latuconsina

Keluarga Prilly Latuconsina terlihat kompak dengan busana berwarna pastel. "Wih keluarga lengkap, Kak Prilly tetap bahagia ya kak," tulis salah seorang netizen.

Raisa

Mengenakan busana berwarna hijau dan hijab, pelantun "Anganku Anganmu" ini tampak cantik. Berfoto bersama keluarga, tidak sedikit netizen yang mempertanyakan keberadaan Hamish Daud sang kekasih. "Mana Babang Hamissshhhh-nya," komentar salah seorang netizen. 

Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Tak ketinggalan, keluarga kecil Raffi Ahmad juga berpose bersama dalam balutan busana berwana merah tua. Penampilan Nagita Slavina yang cantik dengan riasan bernuansa merah, dipuji banyak netizen. "Kakak Gigi cantik banget," ungkap salah seorang netizen. 

Olla Ramlan

Presenter Olla Ramlan yang tengah mengandung anak ketiga, juga mengunggah foto bersama sang suami dan kedua buah hatinya. Tidak hanya Olla Ramlan yang dipuji cantik, anak laki-lakinya juga dipuji memiliki wajah yang tampan. "Ganteng putranya," ujar seorang netizen. 

(yuri / bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait