Ingin Jadi Istri yang Baik, Dhini Aminarti Vakum Syuting 2 Tahun

Wayan Diananto Minggu, 23 Juli 2017 23:00:43
Ingin Jadi Istri yang Baik, Dhini Aminarti Vakum Syuting Sejak 2 Tahun Lalu (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (11/7), Dimas Seto (37) dilarikan ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit di Jakarta. Dokter menegakkan diagnosis, asam lambung Dimas naik. 

“Ini sentilan dari Allah. Tadi siang saya muntah. Makan lagi, muntah lagi. Saya sempoyongan sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit dan diinfus. Saya diurusi dokter dan istri. Asam lambung naik, suhu tubuh meninggi. Saya mesti memperhatikan pola dan porsi makan,” terang Dimas di Jakarta.

Dimas memuji istrinya, Dhini Aminarti (34), yang sigap mengambil tindakan. Mendengar pujian suami, Dhini tersenyum. 

Bintang sinetron Wulan dan Anugerah itu sudah memutuskan untuk vakum dari lokasi syuting sinetron. Keluarga dan kesehatan suami kini prioritasnya. Terakhir, Dhini syuting sinetron dua tahun lalu. 

“Saya tidak ingin ketika Dimas pulang ke rumah, saya entah berada di mana. Saya ingin jadi istri yang baik. Ini keinginan sendiri bukan karena permintaan Dimas,” Dhini menerangkan.

Dimas menambahkan, rezeki sudah ada yang mengatur. Sejak Dhini mengurangi aktivitas syuting, mereka merasa hidup lebih nyaman. Jam biologis Dhini lebih teratur. 

Jam 10 malam, aktris kelahiran 29 Mei itu mulai mengantuk dan kemudian terlelap.

Terbiasa hidup teratur membuat Dhini syok kala diminta jadi cameo atau tampil singkat di sinetron yang dibintangi suaminya, tahun lalu. 

Ingin Jadi Istri yang Baik, Dhini Aminarti Vakum Syuting Sejak 2 Tahun Lalu (dok. tabloidbintang.com)
Ingin Jadi Istri yang Baik, Dhini Aminarti Vakum Syuting Sejak 2 Tahun Lalu (dok. tabloidbintang.com)

“Sampai jam 12 malam, adegan saya belum diambil lalu saya bilang, 'Sumpah gue sudah ngantuk banget, lo.' Saya pikir bolehlah sesekali tampil di sinetron yang sama dengan suami, mengingat terakhir kami main sinetron tahun 2011, Dalam Mihrab Cinta,” kenangnya. 

Dhini jarang tampil di sinetron, FTV, dan film bersama suami. Karenanya, ketika ada produser menawari tampil bersama, mereka tidak berpikir panjang. Termasuk ketika ditawari rumah produksi Fine In Production untuk tampil di film Haji Kecil.

Bagi Dhini, adu akting dengan pasangan tetaplah menantang.

“Dimas itu kalau ada masalah atau kesalahan di rumah tidak marah, tetapi memberi nasihat. Sementara saya supersensitif. Saya kalau dimarahi biasanya menangis. Sementara di film ini nanti, dia dituntut marah-marah. Itu enggak Dimas banget,” papar Dhini antusias. 

 

(wyn / gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.