Usai Pengeroyokan, Dicky SMASH akan Lebih Menjaga Sikap

Kiki Safitri | 1 Agustus 2017 | 09:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peristiwa pengeroyokan yang terjadi Sabtu (29/7) dinihari lalu di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, jadi pelajaran berharga bagi Dicky SMASH. Dicky yang kala itu pergi bersama teman-teman baru mengaku tidak mengenal siapa yang melakukan tindakan brutal terhadap dirinya. 

"Aku biasa kalau main cuma sama sahabat-sahabat aku aja. Ini pertama kalinya aku main sama sahabat baru, jadinya ya gini. Yang pastinya harus hati-hati dalam berteman dan bergaul. Ya lebih hidup sehat aja sih menurut aku," cerita Dicky SMASH kepada tabloidbintang.com, Senin (31/7).

Dicky SMASH meyakini, selama ini dirinya tidak pernah memiliki musuh, baik di dunia hiburan maupun kehidupan sehari-hari. Namun kejadian itu membuat Dicky lebih berhati-hati dalam bersikap. 

"Ya kita kan tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, pasti lah ke depannya aku berhati-hati dalam bersikap, dalam berucap, berhati-hati aja lah, jangan sampai punya masalah sama orang," kata Dicky SMASH. "Tidak punya masalah aja aku digituin. Ini pertama kalinya aku diperlakukan begini."

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait