Mengharukan, Cerita Surya Saputra Temani Anaknya di Rumah Sakit

Christiya Dika Handayani | 2 Agustus 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Surya Saputra dan Cynthia beberapa waktu lalu dikaruniai bayi kembar. Pasangan ini menamakan anaknya Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra. 

Setelah dilahirkan, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidak bisa langsung membawa pulang kedua buah hatinya. Lahir dengan berat badan rendah membuat anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

Ataya Tatjana Aisyah Putri kemudian diperkenankan pulang lebih dulu. Sementara Atharva Bimasena Saputra masih harus berada di rumah sakit. Menurut Surya Saputra ketika Ataya Tatjana Aisyah Putri  pulang lebih dulu, Atharva Bimasena Saputra menangis. Saat itu, Surya Saputra berjanji akan selalu menemui putranya di rumah sakit setiap hari.

"Waktu pertama kali kami bawa pulang Tatjana, Bima menangis. Kan sebelahan tabungnya. Suster juga ikut menangis dan bilang, 'Pak belum pernah loh dia (Bima) menangis sekejer ini.' Itu bonding, kan. Habis itu saya bilang sama Bima, 'Saya akan ke sini setiap hari ya'," tutur Surya Saputra saat ditemui usai acara Anmum Celebrate the Extraordinary di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/8).

"Pulang syuting sepagi apa pun, saya tetap ke rumah sakit untuk bawa ASI dan melihat dia. Dia minum pakai sonde (pipa makanan), lalu pegangan tangan dulu. Saya bilang, 'Bima, ini Papa.' Bonding itu yang saya lakukan. Saat sudah lewat dua minggu, saya merasakan Bima di sini (di dalam pelukannya)," pungkas Surya Saputra.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait