Rahasia di Balik Kesuksesan Deddy Corbuzier

Abdul Rahman Syaukani | 2 Agustus 2017 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya sebagai pesulap, Deddy Corbuzier kini dikenal orang sebagai host acara televisi, pemain film, yang juga aktif berkarya di channel Youtube.

Setelah sederet pencapaian tersebut, apa lagi yang ingin diraih Deddy Corbuzier? Ayah satu anak itu menjawab, "Motivasi vlogging sudah, tapi family vlogging belum."

Deddy Corbuzier kemudian bercerita tentang keputusannya untuk berhenti sebagai seorang pesulap beberapa tahun lalu. 

Deddy Corbuzier memutuskan untuk pensiun dari dunia sulap yang telah membesarkan namanya, salah satu alasannya supaya memiliki lebih banyak waktu dengan Azka, buah hati dari hasil pernikahan Deddy Corbuzier dengan Kalina. Dia pun rela harus kehilangan banyak uang dari dunia sulap sebagai konsekuensi dari keputusan tersebut.

Meski berhenti dari dunia sulap, Deddy Corbuzier memiliki keyakinan bahwa dirinya akan tetap bertahan dan bisa berkarya di ranah lain. 

"Gue berhenti dari sulap salah satunya juga buat Azka. Pada saat itu gue malah berpikir,  kalau gue enggak main sulap lagi, berarti waktu gue semakin banyak untuk melakukan hal-hal yang berbeda," ungkap Deddy Corbuzier.

Di luar kesibukannya sebagai host profram Hitam Putih Trans 7, Deddy Corbuzier sempat membuat film dengan mengeksplor kemampuannya dalam bidang akting dan beladiri.

Deddy Corbuzier juga melirik dunia kreatif yang berkembang di kalangan anak- anak muda dengan adanya platform situs berbagi Youtube. Deddy pun serius membuat sejumlah konten kreatif yang beberapa waktu belakangan, sukses menarik perhatian banyak orang.

"Gue pengin coba main film action, pengin coba Youtube juga. Dan memang gagalnya banyak," paparnya. 

Meski kerap gagal, rasa percaya diri, kegigihan, dan usaha optimal yang dilakukan Deddy Corbuzier berhasil mengantarkannya kepada kesuksesan. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait