Setelah Video Di Bali Viral, Ini Pesan Giorgino Abraham Buat Penggemar

Wayan Diananto | 11 Agustus 2017 | 06:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir Juli dan awal bulan ini, Giorgino Abraham (22) disorot media. Giorgino Abraham menjadi viral berkat jogetnya dengan Irish Bella diunggah oleh akun gosip. Meski perlahan sensasi itu mereda, Giorgino Abraham menitipkan pesan buat penggemar melalui tabloidbintang.com. Dalam pesannya, Giorgino Abraham sangat percaya kepada penggemar.

“Mereka (penggemar) tidak akan mudah percaya gosip. Saat saya dihakimi dan dijelek-jelekkan ribuan kali, mereka melayangkan dukungan. Makanya, saya lebih santai menghadapi cacian karena semangat penggemar. Saat banyak orang menilai buku dari sampulnya, penggemar memberi keyakinan untuk bersabar. Mereka tidak ikut-ikutan menghakimi,” pesan Giorgino Abraham.

Giorgino Abraham menambahkan, saat dituding berubah dan tukang selingkuh, ia tidak akan berupaya mengubah persepsi khalayak. Mengapa? Pertama, karena pro dan kontra dalam dunia hiburan itu hal yang wajar. Kedua, Giorgino Abraham tidak bisa memuaskan semua pihak. Memuaskan semua pihak hanya akan membuat figur publik kelelahan.

“Biar waktu yang membuktikan bahwa saya memang tidak ada apa-apa dengan Irish Bella. Jodoh dan cinta, putus, sambung, Tuhan yang menggariskan. Yang terpenting sekarang, saya berusaha jujur terhadap diri sendiri lalu jujur kepada orang lain. Saya ingin menjadi apa adanya. Di video itu memang tidak apa-apa. Kalau orang berasumsi lain, ya silakan. Itu hak mereka,” pungkas Giorgino Abraham.

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait