Disebut Hot Daddy, Marcelino Lefrandt Tersipu

Vallesca Souisa | 11 Agustus 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selepas bercerai dari Dewi Rezer Agustus 2016 silam, Marcelino Lefrandt tinggal dengan kedua anaknya, Brinette dan Jarvis. Menyandang status duda keren nan tampan, Marcelino Lefrandt kerap menjadi sorotan kaum wanita. Apalagi Marcelino Lefrandt sangat lengket dan melayani anak-anak. Tak sedikit yang memberinya label hot daddy.

Saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu, beberapa ibu muda di kantor ini saja baper melihat bagaimana Marcelino Lefrandt memperlakukan anaknya selama sesi pemotretan. 

“Ha ha ha. Masa sih, hot daddy? Mungkin pandangan itu muncul karena saya  pria berstatus ayah dan punya anak. Sebenarnya banyak juga pria lain yang bisa mengurus anaknya, tapi mungkin enggak semua bisa tetap berpenampilan menarik dan menjaga stamina,” ucap Marcelino Lefrand seraya tersenyum malu. 

Marcelino Lefrandt tak menampik, kala mengantar anaknya ke sekolah atau mengambil rapot, dirinya selalu mengundang perhatian para ibu. Mereka kerap minta foto, mengajak ngobrol, pokoknya menurut Marcelino Lefrandt, reaksinya lucu-lucu. 

“Padahal banyak, ya di luar sana yang lebih hot. Kayak Christiano Ronaldo, misalnya. Kadang mikir juga, dia sama kayak saya enggak, ya? Apa dia mengganti diaper anaknya juga? Dulu sewaktu anak-anak masih kecil saya mengganti diaper juga. Kalau dengar dibilang hot daddy, saya tertawa saja. Ya, di satu sisi itu positif. Saya berusaha menjadi ibu dan bapak yang baik,” tutup Marcelino Lefrandt.

(val / bin)


 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait