Cara Masayu Anastasia Mengubah Minat Putrinya pada Dunia Hiburan

Yuriantin | 17 Agustus 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masayu Anastasia mensyukuri Samara Anaya Amandari, anaknya cukup pengertian. Kadang-kadang saja protes, yakni kalau melihat Masayu sudah mulai kelewat sibuk dengan pekerjaan. "Alhamdulillah, Samara memang mengerti, sih walaupun dia sempet komplain kenapa syuting terus? Kapan, sih liburnya? Biasanya aku suka kembalikan lagi ke dia, tahu kan alasannya aku kerja buat siapa?" beber Masayu. 

Biar bagaimanapun, Masayu Anastasia selalu berusaha fokus dan berada di dekat buah hatinya. "Buat Samara sendiri yang penting dia melihat ada ibunya di rumah. Walaupun nantinya dia asyik sendiri dan  aku beristirahat, yang penting dia ada di samping aku," imbuhnya. 

Satu hal yang dikagumi Masayu Anastasia dari Samara adalah sifatnya yang romantis. "Jadi waktu itu dia tahu aku lagi sakit, dia bikin kertas dari bunga-bunga gitu, terus diberikan ke aku. Nih, buat ceces (sapaan akrab Masayu), lalu di bunganya ada tulisan I Love You, Ceces," kenang dia. 

Menurut Masayu Anastasia, putrinya memang memiliki kreativitas tinggi dan gemar mengeksplorasi karya seni. Akan tetapi, Masayu berharap Samara tidak mengikuti jejaknya sebagai seniman. 

"Dia sempat agak tertarik dan ingin terjun ke dunia hiburan, cuma untungnya aku berhasil mengubah pemikiran dia, hingga dia ingin jadi dokter. Sekarang beda lagi cita-citanya, dia katanya pengin jadi desainer," ujar Masayu Anastasia seraya tertawa. Meski begitu, ibu satu anak ini tetap memberi ruang Samara untuk mendalami bakat seninya. Salah satunya dengan mengikutkan Samara pada kelas senam dan menari.

(yuri/adm)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait