Rafathar Ultah, Ini Doa Krisdayanti, Olla Ramlan, Ayu Dewi dan Gilang Dirga

Kiki Safitri | 21 Agustus 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acara ulang tahun Rafathar Malik Ahmad, anak pasangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina dihadiri banyak artis Indonesia.

Acara ini berlangsung di Andara Club House, Pondok Labu pada Minggu (20/8).

"Semoga sehat terus semakin sukses kaya mama papanya," kata Denny Cagur.

"Rafathar happy birthday, mungkin Rafathar belum mengerti, tapi doa dari om dan tante, semoga Rafathar semakin lucu, ke depannya ada film Rafathar lagi, karena yang sebelumnya sukses tuh, dan doain juga Rafathar punya 'teman' ya, segera ya," kata pasangan Gilang Dirga dan Adiezty, seraya minta didoakan agar Adiezty segera hamil.

"Selamat ulang tahun buat Rafathar yang kedua semoga menjadi anak yang soleh dan selalu membanggakan orang tua," kata Olla Ramlan yang sedang hamil 7 bulan.

"Selamat ulang tahun Rafathar, semoga menjadi anak yang membanggakan," kata Krisdayanti.

"Ada DJ bikin jantung geter, happy birthday buat Rafathar, pokoknya panjang umur, sehat, happy, bahagia seperti anak dua tahun lainnya," kata Ayu Dewi sambil mengumbar canda.

Dalam acara yang ditayangkan langsung di Trans TV ini turut hadir pasangan Babe Cabita dan istri, Prilly Latuconsina, Felicya Angelista, Gisella Anastasia, Tya Ariestya, Marcella Zalianty, Sarwendah dan lainnya.

(ki/ray)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait