Cerita Sita Nursanti Tentang Ketertarikannya Pada Panggung Teater

Altov Johar | 21 Agustus 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panggung teater bukan hal baru bagi Sita Nursanti. Karena rasa penasarannya di dunia akting, sejak tahun 2007 lalu personel grup RSD ini sudah membintangi pementasan Nyai Ontosoroh.

Kendati demikian, bukan berarti Sita Nursanti bisa terbebas dari rasa gugup setiap kali akan tampil. Menurutnya, kondisi itu justru menandakan pekerjaannya bernilai tinggi. 

"Saya setiap melakukan project apapun pasti gugup. Kadang dalam berprosesnya membuat saya sebal kalau sudah di-ending. Karena kebersamaan kita yang sudah bareng-bareng ini bakal selesai. Dan biasanya rasa itu ama akan bergema," ujar Sita Nursanti, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8).

Kali ini, Sita Nursanti kembali mendapat kepercayaan terlibat dalam pertunjukkan teater bertajuk Perempuan Perempuan Chairil. Dia didapuk berperan sebagai Hapsah, salah satu perempuan yang ada dalam kehidupan penyair ternama Chairil Anwar.

"Waktu diajak Happy Salma aku langsung mau. Ketika tahu pemainnya siapa saja, sutradaranya siapa, gue tuh yang merasa, hah, gue siapa? Mudah-mudahan dengan ini orang-orang jadi mengenal tentang sosok Chairil Anwar," ungkap Sita Nursanti.

Selain Sita Nursanti, Perempuan Perempuan Chairil turut dibintangi Reza Rahadian, Marsha Timothy, Tara Basro, dan Chelsea Islan. Pertunjukan yang disutradari Agus Noor ini akan diselenggarakan selama dua hari, pada tanggal 11 dan 12 November 2017, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait